Asosiasi Pemain Liga Inggris Coba Atasi Konflik Mahrez-Leicester – jamaicawaybooks.com

fifacash Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, masih absen pada sesi latihan klub tersebut. Asosiasi pemain sepak bola Liga Inggris, PFA, pun terindikasi akan menengahi perselisihan antara Mahrez dan klub.

Aksi gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez (kanan), melepaskan tendangan ke arah gawang Chelsea yang dikawal kiper Thibaut Courtois dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (13/1/2018).

Riyad Mahrez “hilang” dari daftar pemain Leicester sejak penutupan bursa transfer musim dingin pada 31 Januari 2018 lalu.

Pemain asal Aljazair itu terindikasi kecewa karena Leicester tidak mau menjualnya ke Manchester City.

PFA pun berinisiatif untuk membantu Leicester menangani kasus Mahrez ini.

Baca juga: 3 Penyerang yang Lebih Baik daripada Cristiano Ronaldo Menurut Gary Lineker

Mereka pun terus memantau perkembangan Mahrez bersama klub berjulukan The Foxes itu.

Sebelumnya, pelatih Leicester City, Claude Puel, mengatakan bahwa persoalan Riyad Mahrez bukan prioritasnya.

“Mahrez bukan prioritas saya. Prioritas saya adalah pemain Leicester yang siap bermain dan menjaga mereka agar tetap positif dan meneruskan pekerjaan ini,” ucap Puel.

Sikap Mahrez pun membuahkan kritik dari eks penyerang Inggris, Ian Wright, dalam tulisannya untuk The Debate di Sky Sports.

Baca juga: Tertawa, Kiat dari Pelatih Baru Timnas Australia Menuju Piala Dunia 2018

“Cara Mahrez tidak profesional dan semua orang bisa melihatnya. Anda tidak bisa merajuk hanya karena tidak mendapatkan apa yang Anda mau,” ujar Wright.

Di sisi lain, Wright juga heran Leicester tidak mau melepas Mahrez.

“Saya tak paham kenapa Leicester tidak mau menjual bintang yang bahkan tidak mau bermain untuk mereka,” tuturnya. (Lariza Oky Adisty)


Comments are closed